Teknik Adsense Youtube Supaya Dilihat Banyak Orang

Sharingpedia.net - Teknik Adsense Youtube Supaya Dilihat Banyak Orang. Siapa yang tidak kenal dengan youtube, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pasti mengenalnya dan saya sendiripun hampir setiap hari menonton video atau sekedar melepas jenuh, Tetapi apakah semua orang tau selain kita bisa menikmatinya ternyata di youtube kita bisa juga menghasilkan uang, Sobat bisa cari di google atau bisa baca di sini.

Setelah mempunyai akun adsense youtube dan diaktifkan untuk monetisasi ada beberapa hal yang harus sobat lakukan supaya video youtube yang di upload banyak di cari dan dilihat orang, Perhatikan Langkah-langkah di bawah ini dari awal sampai selesai.

Teknik Adsense Youtube Supaya Dilihat Banyak Orang
Teknik Adsense Youtube Supaya Dilihat Banyak Orang

Langkah Pertama
Untuk optimasi SEO onpege youtube tidak seribet blog, Optimasi yang selalu saya lakukan adalah fokus pada 3 faktor yaitu Title, Description dan Tag. Lebih jelasnya silahkan sobat baca dan pahami keterangan di bawah ini.

1. Title
Buatlah Judul video anda simple tapi menarik. jangan terlalu singkat dan jangan terlalu panjang kaya kereta api, Judul yang sobat buat akan menentukan hasil pencarian di youtube. bukan hanya youtube tetapi juga si mbah Google dan mesin pencari lainnya akan menampilkan video Anda sesuai dengan kata kunci dalam judul/title Contoh kata kunci Sepak Bola, maka tulislah judul lebih rinci. misal Bermain Sepak Bola di Stadion Jalak Harupat.

2. Description
Buat juga deskripsi video anda semenarik mungkin (jangan melenceng dari judul). penulisan deskripsi yang saya buat biasanya 1 atau 2 paragraf. Dalam deskripsi saya biasa sisipkan kata kunci sesuai judul Contoh Bermain sepak bola, Stadion jalak harupat, Stadion sepak bola.

3. Tag
Dalam tag biasanya saya masukan kata lima sampai sepuluh kata kunci, Biasakan tambahkan (") tanda petik pada setiak kata kunci yang mengandung kata yang sama, Contoh: "sepak bola", stadion jalak harupat, "bermain sepak bola", video bola, olahraga, "sepak bola seru"

Langkah kedua
Memanfaatkan Tools untuk meningkatkan Viewers, Comenters dan Subscribers yang akan saya jelaskan pada artikel berikutnya dengan judul Tips menambah 10rb viewers dalam 1 minggu.
Oke itulah beberapa hal yang harus sobat ketahui dan tunggu kelanjutan artikel ini. Terima Kasih


EmoticonEmoticon