Cara Memasang Emoticon Ke Dalam Postingan Blog Atau Website

Sharingpedia.net - Haloo sobat semua, Kali ini saya akan membahas tentang Cara Memasang Emoticon Ke Dalam Postingan Blog Atau Website , Mungkin cara ini agak sedikit berbeda dengan  Memasang emotion di komentar karena pada kesempatan kali ini sobat akan menampilkan Emoticons dalam postingan blog sobat.

Emoticons merupakan Simbol-simbol atau bisa dibilang juga kombinasi simbol-simbol  yang sering digunakan buat menyatakan ekpresi wajah manusia seperti lagi emosi, gembira, sedih dan lain-lain, Kata emosikon yang sebenar nya dengan etimologi yaitu menggabungkan dua kata kedalam bahasa inggris emotions, yang arti nya emosi, Kemudian icon yang artinya simbol. Emosikon sering kali digunakan dalam pesan teks singkat, dalam email, dan Forum-forum internet chat room dan di blog ataupun website.

Contoh gambar di bawah ini merupakan emoticon dalam postingan blog atau wabsite, Karena masih banyak lagi emoticon yang bisa sobat gunakan, Bagi sobat yang ingin mencoba menerapkan emoticon ini ke dalam postingnya blog atau website nya silahkan sobat lihat demo nya dan cara menerapkan nya di blog atau website sobat.
contoh emoticon di dalam postingan
Bagi sobat yang ingin mencoba cara memasang emoticon Kaskus, Blogger, Yahoo langsung saja menuju TKP.


EmoticonEmoticon