Empat Sumber Penghasilan Seorang Blogger

Tampan Community™ - Baiklah sobat semua kali ini saya akan membahas tentang Empat Sumber Penghasilan Seorang Blogger, Sebagian blogger sukses sudah memiliki penghasilan sendiri  hasil dari kerja keras mereka dalam menekuni dunia blogging sehingga sudah menjadi sukses dan menghasilkan uang, nah bagi kalian yang belum tau darimana datang nya penghasilan para blogger saya sudah menyiapkan 4 sumber penghasilan para blogger yang berdasarkan kenyataan.


1. Iklan 
Sebagian blogger mendapat penghasilan mereka melalui iklan CPC ( Cost Per Click ), CPA (Cost Per Action) ataupun CPM (Cost Per Million), para blogger memiliki perusahaan iklan langganan mereka yang paling populer adalah perusahaan milik google yaitu Google Adsense yang menawarkan Nilai klik lebih tinggi dari perusahaan iklan CPC lain. Namun untuk bergabung menjadi anggota publisher nya google adsense harus melalui review yang ketat biasanya di bagi dalam 2 review, blog yang memenuhi kriteria Google adsense lah yang bisa lolos dalam 2 tahap review yang di terapkan google adsense , tak tanggung tanggung biasanya para blogger yang sukses di bidang adsense memiliki penghasilan di atas jutaan hingga puluhan juta rupiah per bulan nya .

2. Review Produk 
Review produk juga menjadi salah satu sumber penghasilan blogger , cara kerjanya adalah kita me review produk dari suatu brand dan memposting nya di blog kita. Untuk mendapatkan pelanggan review produk kita harus mempunyai blog yang menarik dan unik agar para pelanggan tertarik untuk meminta kita mereview produk mereka, tarif per review tergantung dari pelanggan atau bisa kita yang menetapkan harga per review nya. pelanggan biasanya mencari blog yang menarik, unik, terkenal, dan ramai agar produk mereka berhasil menarik pengunjung di blog kita 

3. Paid Content 
Paid Content atau konten berbayar adalah jenis penghasilan yang lumayan banyak diminati para blogger karena lumayan untuk per content atau artikel yang di letakan di blog kita itu bisa memiliki tarif dari 50 ribu rupiah per content tergantung kualitas blog nya. Cara kerjanya adalah pelanggan minta publikasikan postingan yang sudah mereka tulis sendiri, jadi kita hanya tinggal mempublikasikan nya saja, biasanya berupa tulisan untuk mempromosikan blog,lomba ,atau bisa juga produk. Paid Content ini lebih mudah dari review produk karena kita harus mereview sendiri dengan kata kata kita dan menulis sendiri sedangkan untuk paid content kita nya perlu mempublikasikan tulisan mereka saja tanpa perlu susah payah menulis. 

4. Memasarkan Produk Atau Jasa Sendiri 
Kalau ini bisa seperti toko online namun ada juga yang mempromosikan jasa sendiri seperti jasa desain dan jasa menulis artikel, untuk yang ini jarang jarang sekali karena peluang sukses nya kecil dan lebih susah dari beberapa yang di atas namun tetap menggiurkan jika sukses menekuni bidang ini 

Baiklah sobat semua itulah Empat Sumber Penghasilan Seorang Blogger, Semoga kita semua menjadi blogger sukses, Terima kasih atas kunjungan nya.


EmoticonEmoticon