Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Aplikasi Android Slidecoin Tanpa Deposit

Sharingpedia.net - Hai sobat kali ini Kita mau share untuk mendapatkan bitcoin gratis dari handphone android langsung ke wallet bitcoin Anda tanpa harus deposit, untuk lebih jelasnya ikuti langkah sebagai berikut:

1. Harus punya wallet Coinbase, kalau belum punya daftar dulu di Coinbase
2. Kalau sudah punya wallet coinbase, kita perlu juga download Aplikasi Coinbase dan Slicecoin melalui Google Play. 

3. Pastikan menggunakan email yang sama untuk pendaftaran Coinbase dan Slidecoin supaya withdrawal lancar dan masukkan Refferal Code BAG916 untuk mendapatkan bonus pendaftaran, kalau tidak juga tidak jadi masalah hanya tidak dapat bonus tambahan saja.

4. Aplikasi ini juga cukup menarik dan profit, jika Anda punya keperluan sms ke orang menggunakan fitur “Slidecoin Messenger” Anda akan mendapatkan sathosi tambahan
5. Selain messenger fitur "slide lock" atau lock screen juga menghasilkan bitcoin gratis
6. Untuk withdrawal atau penarikan satoshi Anda harus klik “Tweet for payment” dan harus terintegrasi untuk mengirim tweet kemudian akan dilakukan pengiriman bitcoin ke wallet Coinbase Anda.

Buat Saya jika diambil hal positif selain dapat bitcoin, aplikasi ini bisa melekatkan hubungan dengan orang lain seperti dengan orang tua, sanak famili maupun pacar, makanya banyak-banyaklah ber-sms. Demikian terima kasih, semoga bermanfaat bagi sobat sharingpedia.net, jangan lupa like Page Facebook dan Akun Twitter kami.


EmoticonEmoticon