5 Game Ini Terinspirasi Dari Clash Of Clans Milik Supercell

Androidtekno.com - Kali ini saya sedikit berbagi informasi Game Ini Terinspirasi dari Clash Of Clans Milik Supercell, Berikut ini lima daftar game yang terinspirasi dari Clash Of Clans.

Berkat embel-embel Star Warsnya, game ini terbilang cukup booming saat dirilis, Star Wars yang kini dipegang langsung oleh Disney, Berhasil menghadirkan sebuah game strategi seperti Clash Of Clans, Bedanya terletak di dalam game ini kamu bisa memilih untuk berpihak kepada faksi pemberontak maupun Empire, Selain itu Star Wars : Commander ini tidak jauh berbeda dengan game Clash Of Clans mulai dari meng-upgrade unit, heroes dan base agar lebih kuat saat menghadapi serangan lawan.
Star Wars: Commander
Star Wars: Commander
Selain Clash Of Clans, Castle Clash merupakan game strategi lain yang cukup populer di Android. Mirip dengan Clash Of Clans, di Castle Clash kamu bisa meningkatkan level hero kamu, selain itu kamu juga bisa bertempur dengan player lain, co-op dengan rekan di dalam Team Dungeons, dan fitur lain yang membuat game ini tak kalah menariknya dengan Clash Of Clans.
Castle Clash: Age of Legends
Castle Clash: Age of Legends
Dibuat oleh Gameloft, Game bergenre real time strategy (RTS) ini muncul sebagai salah satu pesaing Clash Of Clans di ranah mobile, Hadir di iOS dan Android, Seigefall menggabungkan gameplay yang CoC usung dengan genre card collecting, Seperti Clash Of Clans, kamu bisa melatih unit meningkatkan level heroes, dan membentuk base seperti biasa. Bedanya, sihir yang digunakan di game muncul dalam bentuk kartu, baik untuk menyembuhkan unit hingga sampai memanggil naga.
Game Siegefall 
Selain Gameloft, studio gim lain yang terinspirasi oleh Clash Of Clans adalah SEGA, Perkenalkan Total War Battles: Kingdom, gim ini menampilkan bagaimana kamu bisa membangun barak dan melawan pemain lainnya secara online di dalam pertempuran PvP (player versus player), Berbeda dari game serupa, kamu juga bisa memainkan game ini baik di PC atau perangkat mobile lainnya.
Total War Battles: Kingdom
Total War Battles: Kingdom
Tak banyak player yang tahu atau kenal dengan game berjudul Vikings: War of Clans. Tampilan gameplay yang tak jauh berbeda dengan Clash Of Clans, game ini menyuguhkan fitur di mana kamu bisa melakukan misi tambahan baik sendiri atau bersama dengan teman lainnya, Tak hanya itu, grafis game dan variasi unit yang ditampilkan di dalam game menjadi keunggulan tersendiri untuk sebuah game mobile yang ada saat ini.
Vikings: War of Clans
Vikings: War of Clans 
Bagaiman apakah ada di antara salah satu game ini yang menjadi favorit sobat .?
Oke itulah sedikit informasi dari saya tentang 5 Game Ini Terinspirasi Dari Clash Of Clans Milik Supercell.


EmoticonEmoticon