Download TechSmith Camtasia Studio 8.5 Full Version Gratis 2018

Tampan Community™ - Hallo sobat semua pada waktu sahur ini saya akan mengulas tentang TechSmith Camtasia Studio 8.5 Full Version, Bagi sobat yang belum tahu apa itu TechSmith Camtasia Studio 8.5, Saya akan menjelaskan sedikit tentang TechSmith Camtasia Studio 8.5 adalah sebuah software yang berguna untuk membuat video dengan cara merekam tampilan Pc sobat jadi apa yang sobat lakukan di pc bisa sobat rekam sendiri tampa menggunakan kamera, Software ini sangat cocok bagi sobat yang suka membuat video tutorial di pc sobat, Dengan software ini sobat juga bisa mengedit hasil rekamannya atau menambahkan efek, Menambahkan audio atau lagu, mengatur zoom dan masih banyak lagi fitur yang tersedia.
Download TechSmith Camtasia Studio 8.5 Full Version Gratis
TechSmith Camtasia Studio 8.5

Saya sendiri sangat puas dengan software ini karena cara menggunakan nya sangat mudah dan gampang, Bagi sobat yang ingin mencoba nya silahkan download software nya di bawah ini dengan gratis.
TechSmith Camtasia Studio 8.5

Download :
TechSmith Camtasia Studio 8.5 [Google Drive]
Password  :    copas-sejati |

Cara Install :
  1. Apabila PC sobat sudah terinstall TechSmith Camtasia versi sebelumnya, uninstall terlebih dahulu menggunakan iObit Uninstaller.
  2. Jangan lupa Koneksi Internetnya dimatikan dan anti virusnya.
  3. Install Software Camtasia exe.
  4. Setelah selesai Klik Reginfo.exe  atau  bisa juga gunain Keygen nya
  5. selesai deh :) Full Version.
  6. Jangan Lupa kasih Firewall biar gak ke blacklist sama pemilik softwarenya.
Baiklah sobat semua terima kasih sudah mempir ke blog saya semoga apa yang saya bagikan ini bisa berguna bagi sobat semua.


EmoticonEmoticon