Template Blog Tampan Community™

Sharingpedia.net - Baiklah sobat semua pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang Template terbaik menurut versi saya yaitu template yang saya pakai saat ini di Tampancips.net, Begitu banyak sekali blogger yang bertanya ke saya. Mereka begitu Kagum pada template yang saya pakai saat ini, Maka dari itu sekarang saya akan memberitahukan semua tentang template hasil Redesign dari Brosense V2 ini.

Template Blog Tampan Community™
Template Tampan Community™

Template SEO Friendly Atau Ready Adsense?
Pada awalnya saya sempat bingung, karena banyak sekali template-template yang disodorkan kepada saya untuk mendaftar Google Adsense dari begitu banyak nya template saya jatuh hati dengan template BroSense yang konon katanya bisa meningkatkan penghasilan dari Google Adsense.

Setelah saya mencoba memakainya, perasaan masih ada yang kurang mengganjal dalam hati saya karena ini template gratis tentunya banyak sekali para blogger yang memakainya dan saya ingin template Tampan Community™ ini berbeda dari yang lain dan mempunyai ciri khas tersendiri dengan memakai tema warna biru dan putih warna kesukaan saya.

Jadi, saya sarankan bagi sobat blogger semua yang ingin memodifikasi templatenya menjadi lebih keren dan SEO, Bisa langsung pesan Jasa Dunia Blanter dan saya jamin 100%  hasilnya akan sangat memuaskan.


EmoticonEmoticon