Empat Langkah Tips Menjadi Blogger Sukses

Empat Langkah Tips Menjadi Blogger Sukses

Empat Langkah Tips Menjadi Blogger Sukses, Bagi kalian yang baru memulai dalam dunia blogging pasti masih bingung untuk mencari cara agar menjadi seperti blogger-blogger sukses di luar sana, mereka yang sudah sukses merintis karir di dalam dunia blogging biasanya memiliki penghasilan besar yang mencapai angka jutaan bahkan puluhan juta rupiah, mantap bukan? Tentu itu bukan lah hal yang mudah di lakukan apalagi bagi yang baru merintis karir di dunia blogging perlu perjuangan ekstra untuk menjadi blogger sukses , jangan waktu di tengah jalan malah putus asa dan akhirnya berhenti dalam dunia blogging nah saya sudah menyiapkan 4 Langkah Tips Menjadi Blogger Sukses di bawah ini :

1. Siapkan Mental 
Mental adalah salah satu faktor penting sukses atau tidak nya seorang blogger kalian harus mempunyai mental yang sangat kokoh untuk menjadi seorang blogger, karena profesi ini bukan hanya sekedar menulis tapi banyak yang harus di perhatikan , pengalaman menjadi salah satu jalan terbentuk nya mental nan kokoh. Jika kalian memiliki mental yang lemah jika menemui masalah besar kalian akan cepat putus asa kunci untuk mendapatkan mental kokoh adalah dengan memperbanyak pengalaman dalam blogging, jangan pernah takut untuk mencoba apalagi gengsi bertanya pada yang lebih bisa dari kita dan jika kalian sudah putus asa cobalah ingat sejauh mana kalian sudah berjuang dan ingat kenapa kalian ingin terjun di dunia blogging.

2. Tekun 
Tekun juga salah satu hal yang penting , kita harus memposting banyak artikel untuk blog kita dan selalu konsisten dalam mempublikasi postingan kita di blog agar pengunjung merasa lebih betah karena blog kalian selalu update tiap hari, jika malas pengunjung juga malas mengunjungi blog anda karena dinilai tidak update dan isinya hanya itu itu saja , untuk itu kita harus punya tekad bulat dan mental kokoh agar bisa selalu memposting di blog tiap hari agar pengunjung itu betah di blog kita, jika terasa malas memposting kuatkan diri dengan cara mengingat perjuangan dan pengorbanan anda agar anda mendapatkan semangat menulis anda kembali. 

3. Sabar 
Perjuangan untuk menjadi blogger sukses perlu cobaan makanya kita di haruskan sabar dalam menghadapi cobaan yang datang silih berganti karena jalan tidak selalu mulus di hadapan,  kalian harus tetap mencoba sabar dan selalu berusaha semampunya untuk menyelesaikan masalah , sabar sangat sangat perlu untuk menjadi blogger sukses kita tidak tahu masalah apa yang akan kita hadapi di depan makanya dari itu kita harus menyiapkan diri dengan pengalaman dan pengetahuan yang kita punya untuk menyelesaikan masalah yang di hadapi.

4. Lupakan Tujuan Untuk Mencari Uang 
Mungkin kalian yang baru menekuni dunia blog hanya bertujuan untuk mencari uang, padahal itu tidak benar tujuan blogging hanya berbagi informasi dan uang itu hanya menjadi bonus nya, jadi jika kalian nge blog hanya untuk mencari uang sebaiknya jangan karena rata rata blogger yang seperti itu akan putus di tengah jalan. Kita hanya perlu menekuni dan menikmati profesi kita sebagai blogger yang memiliki tujuan berbagi ilmu dan informasi tanpa harus memikirkan untuk mendapatkan uang, akan lebih cepat sukses karena tujuan kita tidak untuk mencari uang namun berbagi informasi. Setelah blog sudah besar dan sukses uang itu akan datang sendiri.


Jadi untuk jadi blogger harus memiliki 4 unsur di atas, unsur di atas saling berkaitan dan selalu dimiliki para blogger sukses. Jangan pernah takut mencoba gagal adalah hal biasa No Pain No Gain sekian 4 Langkah Tips Menjadi Blogger Sukses, Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon